Sabtu, 14 Januari 2012

SAYA AKAN MENIKAH, BUNDA......

“Bunda lagi apa…? Bunda sehatkah….?”

“Shalom. Selamat malam Merry terkasih. Lama tidak dengar sapaanmu. Saya senang...
Biasa, sekarang sedang membalas sapaan teman-teman... Saya luar biasa sehat…. :)
Bagaimana kabarmu nanda terkasih?”

“Sehat bunda….
Saya akan menikah bunda….”

“Wah..... luar biasa.... ini benar-benar berita yang sangat menyenangkan.
Kapan itu sayang...?”

“111111 bunda…..”

“Wouuu... ini angka yang hebat..... saya sukacita mendengarnya, dengan marga apa manis?”

“SITOMPUL , bunda….”

“Puji Tuhan Yesus. Napitupulu dengan Sitompul, pasangan yang sangat ideal.
Saya selalu berdoa rencana pernikahan dalam ikatan kudus dan janji suci kalian diberkati selalu oleh Tuhan Yesus, dan semua acara berjalan sangat lancar….. J”

“AMIN…”

“Allah Bapa Sorgawi, Tuhan Yesus dan Roh Kudus selalu menolong dan memberkati nanda Merry dan calon suami terkasih. Amin.”

“Makasih bunda…”

“Terimakasih kembali sayang.”

“Kirim kado yah bunda….”

“Doaku untuk kebahagiaan kalian akan kukirimkan setiap saat, sampai akhir kehidupan...”

“Makasih bunda….”

“Terimakasih kembali manis …..”


Saudaraku terkasih,

Itulah sepenggal obrolanku dengan sahabat facebook-ku di Medan.
Merry seorang gadis muda yang manis dan begitu dekat hubungannya dengan Tuhan Yesus.

Mula mengenalnya, aku begitu sudah bersimpati padanya. Gambar profilnya memperlihatkan dirinya yang tengah bersimpuh dalam doa.

Selama pertemanan kami, banyak hal-hal positif yang kupelajari darinya.
Merry seorang gadis muda yang begitu mencintai keluarganya. Hormat dan cintanya pada mama yang membimbingnya dalam kesendirian karena papa yang telah berada di surga, dan kasih sayangnya kepada adik-adiknya.

Kesetiaan dan keaktifannya dalam persekutuan pemuda di Gereja, membuat gadis manis ini semakin diberkati dalam setiap langkah kehidupannya.

Kemudian perjuangannya untuk bersaing untuk mendapatkan pekerjaan di salah satu bank terkemuka, sampai akhirnya ia berhasil. Begitu tegar dan tak kenal menyerah….

Beberapa kali sempat kusimak statusnya yang menyiratkan rasa sakit hati karena hubungan percintaan. Namun semuanya bisa teratasi baik. Dan aku percaya itu karena penyerahan total pada kuasa Sang Penebus, dalam doa dan penyembahan.

Dan malam ini, aku bahagia sekali menerima berita menyenangkan ‘SAYA AKAN MENIKAH BUNDA….”
Perasaan bahagia itu merasuk nyaman sampai kerelung hati terdalam.
Aku pernah jatuh cinta dan cinta itu sampai kini masih menguasai seluruh jiwa dan perasaanku, LELAKI DARI SURGA.

Perasaan nyaman yang mampu menggetarkan seluruh sendi-sendi ditubuhku.
Cinta memang indah dan menyenangkan…. :)

Merry terkasih,
Walau secara nyata aku belum pernah bertemu denganmu, namun setulusnya aku mengasihimu.
Kamu gadis yang hebat…. Sangat beruntung  Sitompul memperoleh cintamu, dan sebentar lagi akan mempersuntingmu menjadi teman hidup abadi.

Saya selalu berdoa, rencana indah kalian untuk melangsungkan perkawinan dalam ikatan suci dihadapan tahta kudus Allah Bapa, Tuhan Yesus dan Roh Kudus dan juga dihadapan jemaat, saudara dan sahabat, diberkati dengan segala kemudahannya. Amin.


(Kidung Agung 8:6)  Taruhlah aku seperti meterai pada hatimu, seperti meterai pada lenganmu, karena cinta kuat seperti maut, kegairahan gigih seperti dunia orang mati, nyalanya adalah nyala api, seperti nyala api TUHAN!

Set me like a seal upon your heart, like a seal upon your arm; for love is as strong as death, jealousy is as hard and cruel as Sheol . Its flashes are flashes of fire, a most vehement flame!


Selamat bahagia Merry terkasih. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Salam kasihku Lisa Fransisca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar